AYO KE MASJID MANFAATKAN 10 TERAKHIR RAMADHAN

Salutalawar,12 Mei 2020

Ayo Manfaatkan 10 Terakhir RAMADHAN Ijtihad pribadi, ini mungkin ikhtiar langit sebab saya melihat keseriusan pemerintah menerapkan atau himbauan untuk tidak berjamaah di masjid ternyata tidak mampu diterapkan secara kaffah ibarat orang yg memiliki kerinduan yg membuncah saya merasakan kehilangan ketenangan membiarkan masjid yang hany berjarak 30 meter dari rumah saya mendengung meraung melalui  muadzin tapi seolah saya biarkan begitu saja karena berhrap mendengar Pemerintah untuk tidak berjamaah di masjid lebih efektif, tapi ternyata setelah membaca beberapa informasi Pemerintah hari ini membuka atau membiarkan para pekerja di bawah 45 tahun bekerja kembali artinya prinsip physical distensi dan social distance yang menjadi landasan awal dimana masjid dilarang berjamaah gugur dengan sendirinya sehingga alasan  untuk tidak berada di masjid jika bisa menjaga physical distensi saya kira tidak apa tapi ini pilihan pribadi saya dan hari ini saya sudah mulai 5 waktu berjamaah di masjid bismillah
#UstadzHajrul

Komentar